• Bukan catatan pra-sejarah!

    Panggil Namaku Revolusi


    Revolusi adalah namaku
    Dan namaku adalah revolusi
    Maka nama revolusi adalah aku
    Pada revolusi, namaku

    Ya, revolusi adalah namaku
    Tentu nama revolusi adalah aku
    Tapi jika revolusiku hanyalah nama
    Maka tak ada nama pada revolusiku

    Tidak, revolusiku tidak bernama
    Namaku tak juga berevolusi
    Hanya saja aku bernama pada revolusi
    Dan aku juga beRevolusi pada nama

    dan aku pada Revolusi yang bernama
    maka siapa aku pada nama revolusi ?
    tentu, namaku revolusi
    karena...Revolusi adalah Namaku


    *based on Pantera - Revolution is My Name, Potret - I Just wanna Say I luv U (for repetion idea) - Kamus Besar Bahasa Indonesia (untuk semua kata sambung dan Tanda Baca)*

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About