• Bukan catatan pra-sejarah!

    Jika anak banda aceh menulis surat (lagi) part 1


    poto Ini surat anak Korea, bukan anak Banda Aceh :p
    Aku palak ma kee, ada tau kee?

    Kita bukan baru bekawan dua hari wak, dari kecik aku dah kenal kee

    Mamak kee bekawan ma mamak aku, ayah aku pegi gotong royong di langgar ma ayah kee.

    Kee pun pegi sekolah ma aku dari kecik, nyebrang-nyebrang jalan aja kee pegang-pegang aku.

    Ada ingat kee waktu kee jatoh ke paret, kee nangis-nangis, bestu mamak kee marah-marahin aku dipiker aku jolak jolak kee ke paret.

    padahal kee aja kementelan kejar kupu-kupu, ntah hapa ntah.

    gak ingat kee ?

    bestu gara-gara kee jugak aku dilibas rotan ma ustad, dikira aku ganggu-ganggu anak perempuan, padahal kee siram-siram aku waktu lagi ambel aer sembayang, ke ciprat-ciprat aer bak.

    siapa anak komplek ni yang kawanin kee maen karet kalok kawan-kawan kee lagi gak kawan ma kee ? kan aku jugak kee suruh pegang karet tu, sampe saket tangan aku, pegal-pegal, gak adak aku marah marah ma kee.

    Tapi sekarang pas dah gedek, kee malu jalan-jalan ma aku.

    apa karena mamak aku tukang cuci di rumah kee, jadinya kee malu bekawan ma aku ?

    Apa karena busuk kali kereta bapak aku, jadinya kee gak mau kuantar?

    Apa karena aku jualan koran bes pulang sekolah ?

    Kok tiba-tiba jadi sok kee ? buat apa kee sok ma aku dulu ?

    kee balas dulu surat aku ni, aku lagi ga adak pulsa. aku gak ada duet belik bb.

    Balas eh!


    Adnan

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About