• Bukan catatan pra-sejarah!

    Menambah satu harapan lagi, sebelum berharap itu di klaim "Haram".


    gambar dicomot dari buttersafe.com
    Aku hanya ingin membuat catatan pendek kali ini.

    Aku pernah punya list harapan, aku membuatnya bertahun-tahun lalu. Isinya tentang apa-apa yang ingin kucapai dan apa-apa yang sudah kucapai pula.

    Aku tidak pernah merubah apapun, katakanlah, mimpi untuk bisa mencapai Timbuktu. Itu tetap menjadi mimpi yang sedapat mungkin ingin kurealisasikan, meski hingga hari ini masih belum ada jalan menuju kesana.

    Tapi siapa yang tau besok, bukan?

    Sekian lama tidak berubah, hari ini, aku ingin menambah satu baris. Dan baris itu mungkin berada dibagian atas list tersebut.

    AKU INGIN BISA BERTEMU NOUMAN ALI KHAN!

    Aku terpesona dengan apa yang dia lakukan, dengan pengalaman yang pernah, dan sedang dia lalui. yang paling membuatku terpesona adalah, dia benar-benar membantuku menjawab pertanyaan-pertanyaan dasar dalam hidup, terutama yang berkaitan dengan apa-apa yang aku percaya.

    Dan akan sangat ISTIMEWA -mengutip kata Cherrybelle- jika aku bisa bertemu dengan Nouman Ali Khan dan berjabat tangan, dan bercerita, dan bertanya, dan berdiskusi langsung dengannya.

    Aku akan memulai dengan mengirim email saja sepertinya, mudah-mudahan email ini berbalas, dan menjadi langkah awal untuk berjumpa dengan lelaki tersebut.


    Dan, Tidak ada yang salah dengan harapan bukan? maka dalam doaku sebelum tidur, setelah aku mendoakan orang tuaku, keluarga dan teman-teman juga saudara-saudaraku dimanapun itu, aku berdoa dan berharap semoga Allah memberikanku kesempatan dan menjumpakan aku dengan Nouman Ali Khan.

    Kenapa Nouman Ali Khan begitu penting?


    Hmm....aku akan bercerita tentang itu di part lainnya, Inshaa Allah....:D

    Atau kalian mungkin akan tau apa alasan itu dengan melihat video dibawah ini :)






    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About