• Bukan catatan pra-sejarah!

    Tuhan Berbicara padaku dengan Cara-Nya...


    Seseorang bertanya kepadaku....Pada suatu sore, ditemani kopi, rokok, dan berbagai literatur yang menurutku "Berat"...:)

    "Jika Allah menciptakan semua berpasangan, lalu mengapa CACING menjadi makhluk Aseksual dan Hemaphrodite ? "

    Aku terdiam, bahkan aku tidak pernah berpikir sejauh itu, dengan akal yang pendek ini....

    Hingga hari ini, secara tak sengaja, aku menemukan jawaban sederhana....Dan mungkin berkali-kali aku menyebutnya dalam pembicaraan...

    "Kromosom Dan DNA"....

    Tertampar kemudian aku dengan kalimat dibawah ini.....

    " SUDAH DIBUKTIKAN BAHWA DI SETIAP MAKLUK HIDUP TERDAPAT KROMOSOM, ENTE TAU GA APA KROMOSOM.. ANA RASA GA TAU LAH.. MANA MNGKN TAU.. ISINYA KROMOSOM ITU DNA atau deoxyribonucleic acid, senyawa basa yang mengandung Adenine-Thymine, Guanine-Cystosine

    BARU BBRP TAHUN INI PENELITIAN MEMBUKTIKAN BAHWA kedua pasangan basa ini adalah sebuah ‘kode digital’ yang sangat canggih buatan TUHAN ( ALLAH SWT PASTINYA cheers ) yang ‘berisikan’ informasi sifat-sifat inherent dalam setiap makhluk hidup! Kode digital ini jauh lebih canggih dibandingkan kode digital biner 0-1 yang ada dalam Komputer masa kini. Para ilmuwan kini tengah berusaha untuk Mengimplementasikan kode basa DNA ini untuk komputer masa depan yang akan disebut sebagai biocomputer!).

    Jadi, PENELITIAN MEMBUKTIKAN BAHWA bakteri yang berkembang biak secara aseksual pun tetap memiliki pasangan kromosom didalam setiap sel tubuhnya
    "

    Dan aku menemukan jawaban tersebut, di sebuah tempat yang mengajakku menolak percaya kepada Tuhan....

    Maka sekali lagi....Tuhan berbicara denganku lewat cara-Nya....

    " Fabiayyi aala Irabbikuma Tukazziban....."

    (11/4/10)

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About