• Bukan catatan pra-sejarah!

    Catatan Pertama KAMPRET, Ketika Aku Menjadi PelajaR Edan di Taiwan



    Hei Hei Hei....


    Catatan : Sumpah....ini bukan laskar Pelangi, apalagi Laskar TKI...

    Jadi, Apa Kabar Indonesia ??? *plakkkkkk ditampar berjamaah.."gaya kaliiii kokk???" *

    Karena jauh dari kampung ya, jadi kangen itu bener-bener berasa. kangen ? iya, kangen...kangen ama Rumah dan kasur yang lebar yang bisa di pake guling sana sini, kangen makan 10x sehari, masakan rumah, ga pake bayar, kangen nongkrong sambil ngopi dan pembicaraan gak penting yang bisa dibahas berjam jam :)). well, ini baru minggu kedua, tapi gada salahnya kangen kan ? *dengan tatapan berkaca-kaca* *pinjem kaca nako sebelah*

    So far, so good...except, susahnya nyari halal food lah ya. soal rasa sih, secara lahir sebagai omnivora dan cuma anti gambas, it's not a big deal (itu bukan sebuah perjanjian yang besar, *terjemahan dr transtool versi jaman penjajahan Belanda,red*), juga suhu yang suka berubah seenak jidatnya aja. Jadi, bangun pagi ada matahari, keluar pake kaos tipis, sambil liatin bulu dada dikit, dan pulangnya malam kaki kebas, tangan gemetaran gara-gara kedinginan..:)). okeh, memang agak kampungan, tapi emang dari kampung sih, mau gimana coba ??? *kali ini dengan tatapan polos*

    Lalu dengan kampusnya...well well well, secara kampusnya lumayan luas, akan sangat capek kalo harus dikeilingi dengan jalan kaki, apalagi malam-malam waktu suhu 10 derajat celcius, dan cuma pake piyama, yang ada sobeknya pas di bagian punggung pula. itu masuk kategori kurang kerjaan, kawan. Enaknya, mau jalan tengah malam, ga takut ada kecopetan, ga bakal dituduh maling juga, paling ketemu kunti. (Well, setidaknya gak begitu ngeri kalo ketemu kunti disini, paling nakut2innya pake bahasa mandarin, kan ? :p )

    Ada banyak hal yang bisa ditulis tentang Taiwan sebenernya, selain tentang anak muda Taiwan yang sepertinya enjoy main basket di lapangan outdoor, ga pake lampu, jam 11 malam, dengan suhu yang bisa bikin bulu idung rontok dengan sendirinya. ya, ada banyak lagi, seperti tentang keramahan orang-orang lokal, transportasi umum yang bener-bener keren dan tepat waktu, dan lain lain lagi. Aku akan coba cicil ntar deh (dan rasanya ini kaya cerita ngambil kredit di Bank, pake cicil-cicil segala).

    Anyway, 2 weeks, masih terlalu prematur kalo aku bilang aku betah, atau ga betah. Jadi, sebagai pengantarnya aku cuma mau bilang, "Jangan pada doain aku jadi putih yaaa....nanti kalian pada gak ngenalin aku lagi loohhh....aku jauh-jauh kesini gak niat syuting Meteor Garden season 455, kok...sumpahhh...Pengen Belajar...dan Bukan Belajar Ilmu Hitam..."
    Doain aja ini tulisan ada sambungannya, yaa....:p

    Tertanda,

    Anak Manis, rajin dan ramah, gemar menabung dan suka membantu orang tua

    Febri Rahadi, a.k.a Pepno, Rulli, Noxx, and...you name it lah...:))

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About