• Bukan catatan pra-sejarah!

    Kata mereka "selera kemelayuan adalah degradasi telinga"


    Aku tidak pernah tau Lukisan Van Gogh diberi ponten 8 atau 10 waktu dy sekolah....
    Tak pernah pun aku dengar Mozart dianggap tolol karena menyusun nada-nada dengan cara yang tidak biasa...
    Ketika hippies bersyair cinta,dan Sex Pistols bicara etika dalam 3 chord saja...Toh mereka tidak dbilang saling merusak tatanan nada yang sudah ada...
    Orang banyak bilang duran duran bagus,tapi shampoo juga tidak jelek...
    Dan entah kenapa banyak orang membandingkan John Mayer dengan Kangen Band...Satunya selera tinggi,satunya degradasi...

    Aku baru tau selera punya ukuran baku seperti pengusaha menyusun anggaran biaya...

    Karena ketika temanku megap-megap kepedesan tergigit 1 cabe rawit,aku malah nyantai mengigit cabe yang ke 5...
    Dan apakah temanku yang degradasi selera dan manja karena tidak bisa makan pedas?Atau aku keturunan jangkrik yang gila makan pedas?

    Terlepas aku memuja konspirasi Cavalera,aku juga suka Gito Rollies,Dedy Stanzah,Kristina dan Iklim dari Malaysia...
    Seleraku degradasi juga?

    2 komentar:

    1. this is it!!! the action of a Rebellion! that's ur meaning ya?!
      hmm...bicara selera emang punya klasifikasinya mas..apalagi yg punya persepsi beda...bisa makin luaaasss pembagiannya.
      Buat ay, ga perlu harus ngerasa terdegradasi, jika selera kta ga masuk dlm urutan 3 besar "kata mereka". So...just joy it bro ^_'~ I Like U
      -Your Fans-

      BalasHapus
      Balasan
      1. *duh..beneran ngefans?asiikkk* *mode gak tau diri : on*

        umm, ini gak tau ya, selera itu paling kan cuma bisa dicari statistiknya aja,dikasi ranking, tapi ya ga bisa dibilang yang ranking 1 lebih bagus dari pada ranking 100.

        tapi juga, yang lebih mahal.....banyak...*ini apaaan ini maksudnya???* :))

        Hapus

     

    About