• Bukan catatan pra-sejarah!

    Binder Hijau dengan Stiker Tazmania.......


    (via messej fesbuk)
    Anata Kirana : Lama liii konfirm aq nok...
    Kayaknya jaoh li miker ya....
    Salam jumpa ja lah....:)

    Pepno Ramlee : =p
    sorry ta...Soal'a aku ndak tau langit tata tu kee,secara maren pasca ngeadd2 asal fbku smpt ngehang=(
    salam jumpa d fesbuk yaaaa =p

    Anata Kirana : oooooooo.....entah iya tu.
    Asal da alasan ja...=p

    Pepno Ramlee : Iya ee ta...Tuh pas jadi anata kirana lngsung ku app kan?
    Msh ingat aku nama kee kan?=p

    Anata Kirana : Ya laaaaaah....
    secara nama aq keren...
    Coba aja nama aku Jamilah....ato apalah...
    Qe pasti g ingat...Hehehe

    Pepno Ramlee : Hehe...Pasti ingat juga lah,=p
    btw,dmn kee skrg,ta?

    Anata Kirana : Oooo...baguslah kok gitu..
    Dimana apanya neh???
    Aku lagi dirumah....
    Qe ????

    Pepno Ramlee : Aku lg tdampar d cm,sudut perkopian dgn org2 y sbuk apdet pesbuk...=p
    kegiatan kee apa skrg?Msh dbnda aceh kah?

    Anata Kirana : Tulah....virus flu baby ja dah kalah mewabahnya dari pesbuk...
    Ya masih di bnd ach lah...belom niat pindah...kecuali diajak ma Keanu reves....hehehe
    Kegiatan Aq skrg lg kerja cilet cilet....
    Kek mana kul???

    Pepno Ramlee : Kul msh blum finish,lg dpacu nih =p
    keanu?=))
    mantap2...
    Kerja cilet2 tp gajinya cukup buat bli mobil gt?=p

    Anata Kirana : Eeeeek.....bisa beli mobil???
    Nabong ja g sempat.....
    Parah liiii....dikit duit ...banyak li maunya
    Palagi banyak dwt????
    Tapi doainlah...mudah2an bisa beli....
    Kan gpp ngimpi dulu....
    Iya tuh....Pacu teros...pa perlu aq sewain kuda pacu, biar lebih cepat gi???hehehe

    Pepno Ramlee : =))
    ni lg dpacu dgn mbil f1,cm mgkn lg masuk pitstop bntr,mw jalan lg=p
    btw,lama kt gak brsua ya,trakhr d pameran yak?

    Anata Kirana : Pameran mana???
    Ooooo komputer...
    Kayaknya iya....
    eh...eh...nok...tau apa????
    Kami da rahasiaaaaaaa...

    Pepno Ramlee : Rahasia??
    Rahasia apaa klian??
    Sowry,td keabisan pls...

    Anata Kirana : Sang ka brat that nok, nyoe?????
    Maap jg bru bls...mlm mren dah ngantooooook li. Hp aq g bsa pesbuk2 ria...mklmlah, hp jaman dulu...jd skrg bru bss bls.
    Hahaha.....Emg btl2 shit skrip tu...Tp y mu gmn lg?????
    Ya ibarat dah terlanjur ngerampok bank, mendingan diabisin aja sekalian duitnya, senang2.....jadi ya kalopun akhirnya ketangkap juga, toh dwtnya dah dinikmatin.....=p
    Dari pada dah ngerampok, trus bingung mu dikemanain dwtnya, walhasil malah bawa lari sana, bawa lari sini....sikejar2 polis....ketangkap.....masuk penjara en dwtnya juga sedikitpun g bisa dinikmatin.....sayang liiii kaaaaan????
    Jadi y mendingan qe selesain dikit2 ketimbang qe nulisin dinding pesbuk qe trs dg unek2 SKRIPSHIT qe tu...
    Masak iya seh org kyk qe (sorry ne kok ngomong jorok) yg menurut q pinter, g bs selesein Skripshit tu. Pa g taggong liii dah??
    Kiban??? Peu na rencana bantah????
    Oiyaaa....Pdhl aq mu blg ttg rhs tu kaaaan....
    Tapi sblm’a aq mnt maap....” ya ya...aq maapin”
    Kek gn crt’a...
    Emmmmm....kemaren tu kan....bukan, bkn kmrn...pi dh lama li...
    Pas dulu tu...yg aq pnjm binder puisi qe...(msh ingt?)...Yg kok g slh da tlisn ...emmm ...“g da yg blh ambl selmbrpun dri binder qe, krn qe pst tau kalo da stu ja yg ilg...” Y + kek gtlah...aq g ingt ancaman’a...entah sapa yg ambl bkl kaya, atau jadi cantek...aduh aq btl2 lupa ma ancaman’a. Emg qe tau da yg ilang???
    Abes tukan, sektr smguan aq blikin...trus smiggu brkt’a, aq beres2 buku2 dkmr...abis tu aq liat da krts yg “kayak’a aq knal tlsan ne” ...aq berpikir...”oiya...ne kan puisinya si pepno”...mati aq...
    Aq lgsg tny adkq....dia dh senyum2 ja tu...(poin untk qe...adkq ska ma puisi2 sinting qe)...”g sah geer...dy g ngerti ma puisi sama sekali....kyk aq jg” =p
    Nah rupa’a dy yg ambl, trus g dbalikin lg ktm4’a....Aq udh mrh x nok....tapi aq hrs kek na????
    Aq emg da niat bwt blikin...tpi qt kan dah g prnh ktm gi...kok pun da ya...Cuma gt2 ja....
    Jadi ya...smpe skrg aq msh smpn tu kertsnya...
    MAAP NOK YA.....MAAAAAAAAAAAAAP X.....
    Ini bukan cerita fiktif nok....betolan aq g da niat bwt nyuri puisi qe....aq bkn pencuri puisi kok....:(
    Jadi kek na ya skrg??? Pa qe iklasin bwt aq ja...ato biar aq ja yg bakar??? Hehehehe...pilihannya krg ajar ya???
    Kek na ya??? Aq jd btl2 g enk, g enk mkn, g enk tdr...g enk ngapa2in lah.... “ cerita...pdhl nyantai ja tuh “
    Eeee...tp btlan kok, aq g enk ma qe...
    Tapi anyway...puisi qe keren2 kok....caiyooo....karya trs ya...” maap aq ngmg jorok lg “
    Tapi jng yg gelap2 trus laaaaah....msk idop qe segelap minuman paporit qe (kopi) ama kulet qe terooooos....
    Itulah dia rahasianya nok....hehehehe ...panjang li ya????

    Pepno Ramlee : =))
    kalo kee niat mau bakar puisi tu...Kee bakar ja...KUSUMPAHIN KEE STERIL,JAOH DR JODOH,KANKER OTAK STADIUM AKHIR DALAM WAKTU 1 JAM SAJA...Huff...Palagi ya...Oya...TANGGONG DOSA PKI jg MASOK NERAKA!!
    =p
    jangan lah kee bakar,capek nulisnya,jg aku gak pnya knangan lg...=(
    binder aku dicuri mantan pacar aku =(.Sampe skrg g mu dbalikin,cewa lii anak muda,pdhl itu 5 taon tulisan plek jd satu,kcwa anak muda...
    Btw,yang ambil kee pa ad kee?=p
    klu kee kumaapin,klu ad kee, kudoain dy jd suka nulis2 y sarap2,biar aku ada kawan =p
    btw,sbnr'a aku brupaya naek tingkat,aku mu nulis buku,msh tetap gelap,tp gak gelap2,ga nampak nantik apa y kutulis,ntik blg ke ad kee,bli bku aku,jgn nyuri lg =p
    anyway,sudi kiranya kee repost puisi itu?Aslinya kee simpan blh ugak,tp klu mw kee bakar,bgus kee ksih aku...=p
    jgn lupa kee post yaa....D cttn boleh,via private message jg blh...
    thx udh ngjagain tulisan sarap tu eee...Salam jg buat ad kee,bilang dr idolanya =))
    Wakakaka.....

    Anata Kirana : GAK SAH TEREAK2 GITU QE NO....SUMPAHIN AQ YG GAK GAK LAGI...AQ G BUDEK...LAGIPUN G NGARUH MA AQ TEREAKAN QE..
    Ehhhhhhhh......anak muda ....qe kok curang liiiiii............Dibinder qe g da tulisan kutukan kek gt bwt yg brni ambl puisi qe....
    Ach....tapi aq g takot ancaman qe.... Qe aja jarng shalt...(sama qt..., tapi mending aq dikit) =p
    Jadi kalo aja sumpah serapah qe tu terjadi....Pastinya aq g sendirian....hahahaha.
    Ya gak mgk aq bakarlaaaaaah....kemana otak aq...tau aq kek na qe capek nules'a...( secara.... qe eja tulisan aja susah, plgi bwt nulis...) :D,
    Btw, mmg bkn aq yg ambel...kalo aq yg ambl, mendingan aq ikot jejak mantan pcr qe aja....aq ambl sama binder2'a sxan. rugi...nyuri kok nanggung.
    BTW....Kenapa qe bisa pacaran ama pencuri ya????
    heheheheh......peace!!!!
    Iya tuh, adkq jadi suka nulis2 yg bernada berontak ama marah2 juga skrg...btl2 kena virus qe...
    Oya...soal buku qe...ide bgs tu nok... Tapi masalah adequ mau beli atau gak, aq g bs jji....kok dy bs nyuri, pain dy beli....Hhehe..
    Ya udah, berhubung aq cew cantik, manis en baik budi....Jadi aq sudi kiranya bwt post puisi qe balek. yg aslinya bwt adequ ja....
    aduuuuuh...tapi aq lg perang irak ma dy, jd g mgkn aq ksh skrg....ntik lah kok dy ultah...sbg kado bwt dy...Alaaaaaah palagi...
    Oy,,,salam qe jg g bs aq smpein...kan kami lagi perang, jadi lg g ngomong2...Maap beeeeh....
    Salam bwt SKRIPSHIT qe ya..... kayaknya qe cinta mati ma dy...

    Anata Kirana : Aq dah krm tuh puisinya.
    Buka Email qe aja ya.


    (via email)

    Sender : Anata Kirana
    Subject : Puisi Kee

    Nok...b’hbg aq cew cntk, mnz, bersahaja, b’budi & tdk munafik...Sebagaimana yg qe ktahui & dunia jg mngtahui’a.
    Neh, aq balikin puisi qe.Aq krm via e-mail ne aja...krn aq pkr, mgk da yg prlu qe p’baiki...” kyk’a ne bkn tlisn aq “
    Ya iyalah...org dh aq edit, byr lbh maniez....hahaha
    Gak lah.... Ini Pureeeeee tulisan qe.
    Ti2k, koma, tnd bca....aq ketik persis kyk di kertas qe...Cuma ya g sejelek tulisan tangan qe...secara ini aq ketik kompter...

    “ Harap asa Cinta “

    Aku tau aku bunga...
    Aku tau aku indah...
    Eh....maap...maap.... salah ketik....

    “ Harap asa Cinta “
    Aku tau dia bunga.....
    aku sadar dia indah....
    tapi aku tetap mengharap....
    Saat dia tersenyum manis.

    Aku patah hati.....
    Saat tersadar bahwa dia
    telah dimiliki oleh seekor kumbang
    aku jadi pilu.....
    Seandainya dia tau....
    Bahwa cinta dan asaku
    Bertumpu pada hatinya...
    Buat aku kalut
    Buat aku resah...aku jadi gundah..

    Bunga itu kini jadi layu...
    Bagiku, tetapi....
    aku masih menyiramnya
    Masih memupuknya....
    Biar dia hidup.....kembang
    dan mewangi

    Aku ingin dia tau....
    bahwa aku cinta padanya...
    ( Buat Rahmat ama DHiwa, slamat Sedih !!



    “ BINtaNg “

    Sahabat itu bintang
    Selalu menemani malam
    Nunjukin arah....
    Utara atau selatan... barat atau timur

    Kadang dia hilang
    Ketutup awan gelap
    Ngebuat kelap-kerlionya hilang
    Tapi dia ‘gak lari.....

    Bahkan saat kita sedih dia ada....
    Nantangin kita ama cahayanya
    Ngajak kita ‘tuk tersenyum
    Ngebuat kita ngelupain semua masalah....

    Bahkan disaat-saat terakhir
    Keika ia redup...kita masih berharap
    Berharap..bintang jatuh..
    Dan wujudkan permintaan kita.

    Bintang itu terang...
    Bintang itu cerah...
    Bintang itu jauh pada mata
    Tapi dekat pada hati.....

    [ Buat semua sahabatku......9.15 malam 27 10 ’02 ]



    “Ya Allah....kangen kali masa kuliah...sebelum tsunami merenggut smw’a....hiks..hiks..hiks...” Ya kan noK....???? Emmm enggak tuh biasa aja....
    “Huh.....qe emg egois “
    Oya nok....qe bilang binder puisi qe dijarah ama mantan pacar qe kan???
    Nah....aq kemaren tu da simpan juga be2rapa puisi qe....bukan nyolong, tapi Cuma jiplak....hehehe...gak, krn aq suka aja. Jadi ya aq tulis di buku coret2 aq.
    Kan qe blg g da kenang2an lagi.
    Ya aq kirimin lagilah yg ada sama aq ....SOOOOOOOOOOOOO............
    YOU SHOULD BE BIG BIG THANK’S TO ME.......Betol gak kata2nya??? Maklumlah aq bru bljr......telaaaaaaaaaaaaaaaat!!!!

    Story about hate and pain
    Hear my story
    Story about hate and pain
    A pain who spread in my blood
    And stuck beneath my skin
    Hear this shit...

    Pain and disorder, make me sick
    All verses....all advice, it just fuckin lie
    I’m still here....at a boiling room.
    Still boiled...until my blood spread to other side

    Ah...my head full of shit...screamin’
    I’m silent without move
    I’ve got no brain anymore....physically death
    But i still be rebellion in front of god

    Light me.....please...light me
    Show me the path to the sky
    Hell me to the place of high
    Light u’r candle for me....light for me
    Scumbag

    I’m not a human...i’m only a moonchild
    Split the road to another world
    I don’t want feel this pain anymore
    Shit....I feel sick...sick to be hated...!

    “2 malam lalu”

    Aku kembali terpaku pada sudut kelabu
    Dalam hatiku yang terpuntir
    Tulang-tulang gemeretak namun aku tak terpengaruh

    Aku masih menagis, hanya menangis dalam syahdu
    Bayang itu masih melesat bagai melekat erat dihatiku
    Nyala api lilin tak mampu menggoyahkan

    Sekian mili dari sekat hatiku yang mulai rapuh
    Aku sendirian
    Tak ada pelukan hangat
    Telah hilang ciuman lekat
    Aku hanya terduduk...menanti bidadari itu kembali
    Aku jenuh pada hidup, tapi aku rapuh untuk mati
    Hanya cinta itu yang membara dihati

    Langkahku terseok ketika mataku terbelalak lebar
    Tapi kenapa hatiku mampu menembus kepekatan malam?

    Aku lelah tuk bersinar, aku telah meleleh
    Mencair pada batas asa
    Aku letih tuk mencarimu dan menitipkan hatiku
    Aku tersadar dalam impian surgawi
    Tatkala kau bangunkan aku pada nyata

    Aku ingin memelukmu..hanya memelukmu
    Malam ini.



    “Fajar DiAfgHaniStan”

    Saat fajar mulaimenyeruak
    Mereka tengah berdiri tegak
    Saat yang paling indah
    Ditengah kegentingan hidup

    Mereka datang menyerang
    Disaat pujian pada sang Khaliq
    Tengah dilantunkan dengan nada syahdu
    Mereka menginjak, mendobrak & menembak

    Dan darahpun tertumpah
    Tertumpah pada tanah

    Mereka tak peduli
    Bahwasanya kita semua sama
    Tapi, mengapa yang terjadi malah sebaliknya
    Mereka merasa berkuasa
    Berkuasa atas hidup
    Tanah, darah dan nyawa
    Bahkan Izrail menangis karenanya

    Tak ada lagi lantunan azan
    Berganti dentuman senjata bersahut sahutan
    Bahkan sajadah Al-aqsha
    Dijadikan penyapu peluh dan ludah

    Entah bagaimana jadinya nanti yang aku tau kini
    Pemuda Afghan tengah merenggang nyawa dan mati.


    “Aku suka li ma puisi qe ni nok...


    “ ReNcAna“

    Aku ingin bebas
    Bosan aku pada himpitan
    Bikin aku terjepit....tertindih habis

    Aku ingin merdeka
    Tanpa aturan-aturan
    Yang dibuat para bangsat
    Yang mengaku menjadi wakilku
    Tapi tak pernah peduli pada tangisku

    Aku ingin terbang
    Menjemput pelangi pada ufuk barat
    Mengejar mimpiku yang telah terkubur
    Terkubur oleh nafsu dan syahwat mereka

    Tapi aku punya Tuhan
    Dan aku juga punya aturan
    Walau aku nanti memberontak
    Aku memakai otak

    Ah...aku tak peduli lagi
    Pada mereka...para pengkhianat
    Yang menari diatas lukaku
    Yang aku tau kini

    Aku berharap tak akan mati cepat
    Karna aku ingin membalas
    Biar mereka tau rasanya terjerat.


    Cuma itu dulu yg aq dapat...
    Entar kalo aku bongkar2 dapat lagi, aku kirimin lagi ya...
    Sori kalo da salah2 ketik....aq juga manusia. Mungkin da letaknya gak sebaris, ato apalah....mudah2an dah betol ya.
    Tapi g da yg aq ubah kok kata2nya...

    Aku hanya sedang teringat bahwa aku merindukan binder hijau dengan stiker tazmania itu......setidaknya aku juga merindukan yang mencurinya....tapi rindu yang sedikit saja....selebihnya, aku sangat merindukan membaca binder hijau maha lusuh tersebut......


    1 komentar:

    1. wuaaahhh.......gilaaa!!! paarrraaaahhh!! kesintingan tingkat DEWA!!!
      baru kali ini ay (sebut aja gitu, nama saya-red) nemui tulisan kereeeennn kayak gini!!!
      ngebacanya ajah dari awal udah pake emosi (senyum, ketawa, bahkan terpingkal2 sendirian gak jelas) yang meledak...
      huuuuffttt....ga sabar pengen ngelanjutin baca semua artikel kamu yang lain...
      Salam Kenal "Your Fans" ^___^

      BalasHapus

     

    About