• Bukan catatan pra-sejarah!

    Sarkasme Kemaluan...


    Bukan keduanya...
    Kali ini, mungkin tidak dalam sujudku...
    Aku kembali bimbang...
    Maka aku bertanya....
    Tuhan....Jenis Kelaminmu Apa ?

    Pada Suami yang meninggalkan istrinya....
    Memperistri jenis hawa lainnya....
    Pada istri dengan dalih lahir batin tidak terpuaskan....
    Dan kemudian dengan mudah meminta fasakh....
    Pada Lelaki yang melecut perempuannya....
    Pada pasung yang mengikat...
    Pada keterkungkungan, pada teriakan memohon kebebasan....
    Pada apa yang disebut feminis, pada sesuatu yang disebut patriarki....
    Aku bertanya.....Tuhan, Jenis Kelaminmu apa ?

    Aku melihat induk singa menjilati anak-anaknya....
    Pada predator yang tidak pernah disebut sebagai ratu di hutan....
    Ratu yang menjadi ladang....ladang pergumulan...ladang incest...
    Yang kemudian anak menjadi bapak, ketika cucu menjadi anak....
    Tuhan, Aku bertanya, Jenis kelaminmu apa ?

    Pada lelaki yang memaksa perempuannya bercadar...
    Pada perempuan yang berhijab dengan pakaian maha ketat....
    Ketika sumpah terucap dibawah tangan, pada janji hanya untuk memuaskan syahwat....
    Pada teriakan "SAH"...disaat janin sedang berkembang....
    Maka aku tetap bertanya....Tuhan, Jenis kelaminmu apa ?

    Sungguh kabur....pada korban yang menjadi tersangka dan vise versa
    Hatta....
    Maka aku mungkin akan difatwakan sesat.....
    Atau akan banyak yang mengira aku semakin tidak waras...

    Maafkan aku Tuhan....
    Pada lelaki yang bertingkah seperti lucifer...
    Pada perempuan yang ingin menjadi valhalla....
    Katakan pada mereka.....Apa jenis Kelaminmu ?



    kamu, "teman berdebatku".....terima kasih atas idenya 

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About