• Bukan catatan pra-sejarah!

    Mati Pada Candu...


    Berfikir ...

    Sakit ...

    Dan Separuh hidup mungkin berakhir perlahan ketika jantung berhenti berdetak……
    Maka apapun yang terjadi selanjutnya tidak lagi menjadi misteri, tidak lagi sebuah prakiraan….
    Dan memang…..riuh rendah, teriakan dan pekikan terdengar hampa pada ruang kosong…..

    Setengah Mati...

    ...Meski tetap dalam keadaan hidup.

    Tentu Saja, iini bukan di ujung tanduk, atau pecah berserakan...
    Kadang aku merasa tidak bisa bicara apa-apa lagi...
    Aku memilih mengunci mati semua indera...
    Tidak ingin merasakan apa-apa lagi...
    Tidak mau merasa harus melakukan atau ingin melakukan...

    Tangan ini sudah berhenti dengan majas Hipergila...
    juga sudah berhenti dengan kata-kata isyarat...
    Aku sudah tak lagi kecanduan...
    aku sudah berhenti...
    Karena sisi bagian itu...Aku biarkan mati perlahan…
    Dan aku berjanji pada siapapun
    siapapun yang pernah ada di bagian itu...
    Bagian itu akan mati dalam abadi...



    Tidak akan pernah Hidup lagi...

    Meski penuh rajahan bentuk, penuh torehan Kata…
    ku pastikan..
    Semua akan menghablur….berbaur jadi satu…..

    atau, Hilang...

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About